Powered By Blogger

Selasa, 25 Juni 2013

Hiasilah tidurmu dengan tetesan Air WUDHU


❥ Hiasilah tidurmu dengan tetesan Air WUDHU..

❥ Pejamkan mata mu dengan Alunan DZIKRULLAH..

❥ Selimuti tidurmu dengan Kalimat SYAHADAT..

❥ Alaskan tidurmu dengan Sepotong DO'A..

❥ Selamat beristirahat..
Semoga kita semua selalu dalam Limpahan Rahmat, Hidayah dan 
Penjagaan-NYA.... Aamiin Yaa Rabbal'alamiin...... 

❥ Hiasilah tidurmu dengan tetesan air wudhu, pejamkan matamu dengan alunan dzikrullah... Selimutilah tidurmu dengan kalimat syahadat, alaskanlah tidurmu dengan sepotong doa.

❥ Manusia sejati adalah manusia yang selalu menyadari kelemahan dan kerapuhan dirinya sehingga ia selalu berusaha terus menerus memperbaiki diri, sampai ia datang ke hadapan Penguasa kehidupan ini dengan penuh ketenangan.

❥ Wanita diciptakan bukan dari tulang rusuk atas untuk memerintah, bukan dari rusuk bawah untuk dipijak, tetapi letaknya rusuk itu di bagian dada dan berdekatan dengan tangan, berarti tangan yang membelai dan hati yang mempunyai perasaan dan kasih sayang.

❥ Selemah-lemahnya manusia ialah orang yang tak mau mencari sahabat dan orang yang lebih lemah dari itu ialah orang yang menyia-nyiakan sahabat yang telah ia cari.

❥ Mengaku kekurangan diri adalah tangga kesempurnaan budi, keberanian yang luar biasa itu adalah berusaha terus mengisi kekurangan. Semoga apa (kelebihan dan kekurangan) yang di dapat hari ini bisa kita petik hikmahnya, karena orang yang mukmin, kapan dan di manapun ia menemukannya, maka ia lah yang paling berhak menerimanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

akulah pemuja rahasia yang datang dari kampung arkam