Powered By Blogger

Jumat, 21 Desember 2012

anuggerah cinta


embicarakan tentang semua yang dirasakan, cinta itu memang kita yang rasa dan bila batin jiwa sengsara merana Puisi Puisi Cinta Untuk Kekasih adalah penyejuk jiwa yang paling utama. Suatu masa telah kita lewati, benci dan rindu merasuk jadi satu dalam kalbu, mungkin hanya satu kata yang belum ku ungkap untukmu bahwa kami akan selalu menghibur hati galaumu.“berharap malam tak berganti agar kau tak pergi dan beri luka saat esok menatap hari ~ @PelukisLara”
“dengan sajak aku menyentuhmu; harap tetap tergenggam angan, meski malam tak lagi beri mimpi ~ @PelukisLara”
“Sesakit apapun, aku akan bertahan. Menafikkan yang ada–lalu tiada. ~ @TulisanPena”dari awal, sekarang,esok, akan ada banyak halang merintang, sabar dlm hadapiku sayang, kamulah akhir yg sdg kuperjuangkan ~ @bulanmalamku”
“Doa doamu jahanam, seperti puisi yg kau panggil lalu, serap saja sesukamu, entah cinta ataau nafsu ~ @albumhitam”
“Hujan turun. Sayup sayup kegembiraan pun datang menyambutmu memeluk ku ~ @Leka_Dah”
“Indah sajak-sajak asmara, yang mengalir dari jiwa sang pujangga, tentang malam-malam perindu, berteman rembulan yang syahdu. ~ @djo_end”
“Bebaskan aku, aku tak percaya cinta, janji janji kala aku menangis, tangisan tangisan kala aku berduka; lagi ~ @albumhitam”
“oh kau, kenapa kembali? maaf, sudah kututup cerita kita dengan akhir bahagia, setidaknya untukku begitu. ~ @indahmeily”
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

akulah pemuja rahasia yang datang dari kampung arkam